24 faces angels of mine

24 faces angels of mine
leeteuk

GAK RELA DUNIA AKHIRAT~

Minggu, 10 Januari 2010
ehi oppa~
kalau kalian membaca postingan ini, pastikan semua member berkumpul dan membacanya bersama.

sampaikan pada lee soo man dan para petinggi SM entertaiment.
sudah cukup mereka memporakporandakan hati pada pecinta Kpop.
dulu dia sudah membuat hati para cassiopeia hancur sewaktu jaejoong-yoochun-junsu menuntut kalian. dan memutuskan bahwa jae-yoo-su keluar dari SM !!!

aku hanya 1 dari sekian juta ELF lainnya di seluruh dunia ini. kalian tahu tidak ?
kalau saja aku bisa ke korea, dan aku bertemu kau, Lee soo man !
aku akan menendang pantatmu!!
aku akan menjambak rambutmu sampai kau botaaaak~

tapi itu tidak sebanding dengan perasaan cemas dan sakit hati yang kalian timbulkan!!

dengar ya, kalian para petinggi SM!
aku tidak akan pernah menyetujui apapun yang membuat superjunior terpisah!!


bahkan sesentipun, AKU TIDAK AKAN RELA DUNIA AKHIRAT !!!



0 komentar:

Posting Komentar