24 faces angels of mine

24 faces angels of mine
leeteuk

KIS (S) for SUPERJUNIOR

Senin, 11 Januari 2010


Kemarin aku lihat Tohoshinki Tour Asia Mirotic Album (lagi)..
Dan aku.. menangis..
Bagaimana bisa 5 orang YANG SANGAT SOLID itu bisa dipisahkan ?
Hanya karena selembar kertas ? OMAIGOSH~ its nonsense !

Lalu..
Jika Superjunior yang BERJUMLAH 13 itu juga sedang mengalami KONFLIK dengan selembar kertas iblis itu..
Aku yakin.. banyak orang yang meragukan keutuhan mereka..
DBSK yang CUMA 5 dan SANGAT solid aja bisa BUBAR karena kertas iblis itu..
Apalagi SUPERJUNIOR yang 13 ORANG ? pasti semua orang mikir kayak gitu..

Tapi aku NGGAK~
Kalau aku berfikir SEBODOH itu, berarti aku juga BODOH !
Kalau aku tidak punya KEYAKINAN untuk percaya, berarti aku MANUSIA tanpa nyawa !

Aku hanya ingin memberikan apapun yang aku bisa untuk selalu bersama Superjunior.
Karena aku tahu aku gak bisa memberikan hartaku..
Aku akan MENGHABISKAN energi yang aku punya untuk terus berbuat seperti ini..
Berbuat sesuatu yang BISA MEYAKINKAN ELF lainnya untuk terus percaya..

Aku nggak tahu ini berguna apa nggak..
Aku nggak tahu apakah ini bisa buat semangat ELF balik lagi apa nggak..
Yang jelas aku masih ingin terus berusaha bikin seluruh ELF seluruh dunia dan juga diriku sendiri untuk terus berusaha dan selalu berdoa..



Ini bungkus permen KIS yang aku koleksi sejak SMP..
Sebenernya nggak cuman segini doang, ada banyaaak banget..
Tapi katakata yang lainnya nggak pas, dan yang pas cuman ini..

Jadi aku rangkai jadi sebuah paragraf..
Maaf kalau tulisannya gak jelas, jelek, dan nggak rapi.. (zoom aja kalo gak keliatan)
Karena aku cuman mentingin isinya..
Tentang kalimatkalimat yang ingin sekali aku katakan pada oppa-deul ku Superjunior..

Untuk ELF seluruh dunia..
Sekali lagi.. aku mohon.. jangan biarkan hati kalian membatu..
Aku tahu banyak boyband yang sedang naik daun dibalik peristiwa dan konflik intern Superjunior ini..

Tapi aku yakin kok..
Kalian gak akan mudah memalingkan hati kalian hanya karena ini kan?
Kalian gak akan ninggalin Superjunior hanya karena ini kan?
Kalian tetap ELF kan ? yang membawa balon sapphire blue kan?

Aku yakin kalian semua menjawab IYA..
Dan kalaupun ada yang menjawab TIDAK atau RAGU..
Aku percaya.. kalian hanya merasa letih..

Tapi aku NGGAK AKAN LETIH..
Aku tetap akan memegang janjiku.. aku tidak akan jatuh cinta pada boyband lain.. karena aku hanya ingin menjadi seorang ELF..
Aku bilang begitu bukan berarti aku menyalahkan kalian yang suka boyband lain selain Superjunior..
Selama kalian adalah ELF, maka kalian adalah BAGIAN DARI TUBUHKU..

Terimakasih..
Sudah menjadi ELF..
Menjadi bagian dari SUPER JUNIOR = super songs = super members = super leader = super ELF
Dan teruslah.. jangan pernah berhenti untuk :


cre : ashanyonyatuki




1 komentar:

kay mengatakan...

ketika aku memutuskan utk menjadi bagian dari ELF ak berjanji utk percaya pada 13 + 2 miracles itu.
aku juga ga peduli apa yg akan dihadapi,
kertas iblis, jadwaliblis, atau apapun,
aku percaya 13+2= one akan selamanya . .

hwaiting oppadeul!!!

*numpang komen yaa buk xD*

Posting Komentar