24 faces angels of mine

24 faces angels of mine
leeteuk

gathering ELF season 1

Selasa, 05 Januari 2010


Sudah pernah bilang belum kalau aku domisili Gresik ?
Pas tau ada gathering ELF di Surabaya, aku langsung ngebet. Waktu itu taunya dari Facebook. Aku di invite sama temen sekolahku yang juga Kpop lover. Namanya Icha.
Gatheringnya hari Minggu tanggal 29 November. Sebenernya ini telat posting ya ? hehe.
Aku sama icha rundingan, mau berangkat kapan.
Akhirnya aku sama icha berangkat sabtu pagi. Padahal sabtu itu ada rapotan tengah semester. Hehe. Dasarnya anak nakal.. 

Kita nginep di rumah neneknya icha. Aku jadi berasa kayak sodara jaohnya icha deh. hehe. Karena malemnya ujan dan planning nonton newmoon gagal, aku sama icha ngurung diri di kamar sambil ngeliat vidionya SS501 soalnya si Icha ini triple S yang sedang dalam masa menuju TripleCassiELF. Hehe. Sama sih kayak aku. aku mah freak n cinta matinya ama SuperJunior, jadi ELF forever. Tapi aku juga Cassiopeia, TripleS, VIP, dan Primadonna dalam taraf sekedar ngefans lah.





Besok paginya kita (baca : aku dan icha sekeluarga) ke Tunjungan Plaza. Jalan-jalan dulu sambil beli tiket Newmoon buat nonton tar sore jam 6an. Aku sama icha kelamaan ngendon di Red Mango jadi lupa kalo uda siang. Akhirnya ngebuuutt kayak setan ke cafe Element di jalan Gubeng. Hoho.
           Sampe sana ternyata udah mulai, uda masa perkenalan. Aku sama icha perkenalan juga. Hehe. Malu cuy. Trus ada penampilan dance gitu. dan taukah kamuu...??
Dancer yang ngedance SUPERGIRL style rambutnya mirip Leeteuk-ku !!
Sekali lagi, STYLE RAMBUTNYA . mukanya mah, jelas beda.

Trus si MC *gak tau itu Diyani eonni, Kie Eonni ato Nyo Eonni* ngenalin kalo mas looks-alike-tukituki itu namanya ADRIAN ato ARDRIAN ? gak tau aah. Pokoknya gitu lah (yang ternyata namanya ERDIAN). Si mas looks-alike-tukituki itu mau ngedance SUPERGIRL.
OMONI~~ uda mirip tukituki , bisa ngedance jugaa ? aish—

-terereret-terereret-ow-ow-terereret *maksudnya intro supergirl*

Si mas looks-alike-tukituki itu mulai nari. AIGOOO~~ keren banget nget nget ! aku cuman bisa melongooo untuk kedua kalinyaa sambil ambil kursi item *aku pindah duduk kursi item biar keliatan dancenya*

Abis ngedance, si mas looks-alike-tukituki itu duduk di sofa bekas tempat dudukku. Waduh, ada tas ku disitu. Jangan-jangan kedudukan lagi *soalnya warnanya sama cokelatnya*

Aku *bisik* : chaa... mau foto bareng diaaa... *nunjuk si mas looks-alike-tukituki*
Icha : bilango lho . ayo tak fotoin *uda ngeluarin hape*
Aku *bisik lagi* : maluuu DX *tapi mauu*

Akhirnya aku pindah duduk di sebelahnya mas looks-alike-tukituki itu. eits~ bukan buat maksud tertentu. Tapi beef sturganov pesenanku uda dateng. Makan dulu deh, laperr.

Pas masih bawa sendok, sendoknya tak emut.
Aku : chaa.. fotoiin..
Icha : ndang bilang o..

Waduh, wes gak tau mukaku yaapa pas itu. keliatan bloon kali ya. aku njawil si mas looks-alike-tukituki itu.
Aku : mas, mau foto boleh?
Saking groginya (soalnya mirip tuki..) aku ngomong gak pake suara. Pake isyarat tangan.
Mas LLT (looks-alike-tukituki) : oh . iya gak apa.
Aku : *berbinaarrr* ayo cha.

Ambil posisi sewajarnya (baca : bukan wajah mupeng) dengan ngemut sendok (itupun masih keliatan mupeng) dan si mas looks-alike-tukituki itu pose senyum plus jari bentuk V (baca : peace).

Ckrik. AHAHAHA akhirnyaaa :D *bahagiaaa*
Aku : makasii maaass..
Mas LLT : sama-sama... *senyum*
Aku *mbatin* : kupret . uda kayak tukituki, murah senyum pula.




Trus ada performance dance lagi antara itsyou sama sorrysorry digabung. Yg ngedance ada 3 cewek. nah, yg paling tinggi itu kayaknya temen deketnya si mas looks-alike-tukituki deh (bukan urusan luu sha..) trus yg kayak cowok itu mukanya mirip mas looks-alike-tukituki tapi rambutnya mirip yesung.
Aku langsung nanya ke mas looks-alike-tukituki itu : mas, dancer yg rambutnya pendek itu adiknya ya?
Mas LLT : bukaaan..
Aku : abis mirip banget..
Mas LLT : *senyum* *ngebatin: sotoy amat ni bocah*

Serius, keren banget dancingnyaa.
Ternyata Yurika Eonni yg duduk di sebelahku itu juga sama-sama latian dance sama 3 cewek itu.

Pas perform dance itu aku ngomel karepe dewe.
Aku : *gak jelas alias nggeremeng* yatuhaaan.. omoni... aigoo... kawaaaii... mirip bangetttt...
Aku : chaa.. *bisik* fotoin pas dia gak sadar dooong.
Icha : *nyiapin hape* dia gerak mulu. Susah.
Aku : *puppy eyes* ayotalaa... ya ya ?
Icha : iyaaaaa








Eeh gak lama kemudian, mas looks-alike-tukituki itu mau balik. curicuri denger sih mau nonton gitu jam 3. Dia ganti kaos warna abu-abu di toilet.
Aku : hei mas looks-alike-tukituki jebal ddeo nagajima.. wajullae.. huhuhu.
Icha : opo iku sha ?
Aku : jangan pergi. Kembalilaaah... hweee DX
Icha : jah.

Yasudd. The show must go on.
Ada pembagian kelompok. Nah , kok pas banget aku, icha, yurika eonni satu klompok.
Nah kenalan deeh.. ada yg namanya rea (suka yesung) aku kira masih seumuran aku. ternyataaaa sudah kuliaah. Kampreet, aku tertipu penampilan.
Nama kelompok kita KANGHYUK (dari kangin-eunhyuk).

Dapet 4 kertas. Potongan dari lagu-lagu suju. Kita disuruh nyebutin lagunya. Aku lupa lagu keempatnya apa hehe.
-the one i love (dijawab dg pasti dg Rea Eonni. Jelas lah, wong itu liriknya pas yesung nyanyi)
-sorrysorry (dijawab bareng. Soalnya gampang hehe :D)
-sapphire blue (gampaaang)
-kagak ngerti. Pertama kali kita jawab thankyou soalnya ada kata ‘gamsahayo’ . haha.

Pas disuru maju, kok aku yg disuruh.
Maklum aku cerewet banget pas itu. apa gara-gara aku suka tukituki yg notabene leader ya? kok kayaknya leadernya aku? *elu aja yg GR*
Ternyata lagu yg kita gak bisa itu wonderboys. Jiah, si Rea eonni baru sadar.
Telaaaat eon. Kita uda kalah.

Trus ada kuis trivia. Kuis pertama hadiahnya stiker. Aku gak denger pertanyaannya apaan, soalnya aku ribut sendiri *ngakuu*
Soal kedua itu  : dimana donghae menabung?
Aku langsung angkat tangaaan : aku aku !
Kie Eonni : ya, ayo maju. Siapa namanya?
Aku : ASHAAA *lantang banget*
Kie Eonni : jawabannya ?
Aku : dispenser.
Kie Eonnie : mm.. mm..
Aku : bener gak sih? aduh iya ta? Aduh sotoy nih kayaknya.
Nyo Eonni : bener kok bener. emang dimasukin botol dulu, tapi akhirnya dimasukin dispenser.
Aku : ayey ! *balik ke kursi*

Trus ada undian. Hadiahnya stiker SUJU M. Poster extralarge SUJU M sama DVD SUJU M. Anjriiit.. gak dapet sama sekali. Padahal pengeeen~!!

Trus ada perform semacam drama *tapi soundnyah dari leppi* jadi panitianya itu cuman gerak-gerak doang.
Ceritanya panitia itu pake topeng member suju n bikin drama musikal. Soalnya tiap adegan ada lagunya.
Ada SNSD . KARA . Bigbang . FT island . SHINee . ARASHI . n dll .
Malah sampe bingung , pas bigbang ama shinee kok pada ribut. Ini gathering ELF, VIP apa SHAWOL ? *ckakakakak*

Yg terakhir itu pemutaran vidio supermenyedihkan dan supermengharukan dari superjunior.
Tentang kecelakaan yg menimpa 4 orang member suju. Dan diputer juga pesan suara dari Yesung *yang sampe nangis sesenggukan si yesung* yg di cyworldnyah.
ANJRITTT ~~
Icha ngerti banget aku bakal nangis, aku dikasih sekotak tissu. Gilaaa. Udah tinggal setengah.
Apalagi pas scene ttg TUKITUKI-ku.
Ttg perjuangan mempertahankan SUJU selama 4 tahun.
Ttg kibum yg gak muncul di sorrysorry album .
ASEMM . bener-bener gak bisa nahan air mata.
Sampe panitianya, si Kie Eonni nepuk-nepuk aku, soalnya dia ngerasa seperasaan sama aku, dia juga nangis. Hueeee D:

Diputerin juga lagunya ELF yg WE WILL . sumpritt . aku seneng banget bisa bluetooth tuh lagu . abis bingung mau nyari dimana. Hehe

Trus puncaknya bagi-bagi hadiah buat yg menang trivia kuis ama bagi-bagi goodies. Ahahay. 




SUMPAH DEMI TUHAN : aku bahagia banget bisa jadi ELF dan bisa kumpul bareng ELF lainnya :)


0 komentar:

Posting Komentar